Jumat, Agustus 21, 2009

Ladang Pembudidayaan Sansevieria




sebelum membudidayakan tanaman ini lima tahun lalu saya adalah seorang guru pada suatu sekolah swasta di daerah sawangan.
suatu hari saya diperkenalkan oleh salah seorang pedagang tanaman tentang sebuah tanaman yang unik, yang bernama sansevieria yang katanya mampu menyerap 107 jenis polutan dan racun dalam udara.

saya sangat penasaran dan tertarik untuk memilikinya, setelah itu saya coba untuk menanam tanaman ini dan hasilnya luar biasa, selain mudah juga sangat bagus hasilnya. pteknik pembanyakannya pun sangat mudah.
hari demi hari saya mencoba memperbanyak tanaman ini dengan modal halaman rumah, saya mampu menghasilkan banyak jenis tanaman Sansevieria ini.

saat ini banyak yang datang kerumah saya bukan saja untuk membeli tanaman tetapi banyak juga yang belajar cara perbanyakan tanaman ini.
mulai dari pedagang tanaman, kolektor sansevieria, mahasiswa bahkan ibu rumah tangga juga sering datang ke ladang saya untuk belajar.

selain itu para pembeli pun juga banyak berdatangan kerumah saya untuk membeli tanaman saya ada yang dari Jakarta, Bandung, Jawa Tengah bahkan dari sumatera untuk memborong tanaman saya.

Alhamdulillah rezeki mengalir deras dan saya pun sekarang berhenti mengajar dan total untuk terjun menekuni bisnis ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar